Pages

Selasa, 17 Juni 2014

BRASIL, BELANDA, JERMAN, PRANCIS PERKASA DIPERTANDINGAN PERDANA

BRASIL, BELANDA, JERMAN, PRANCIS PERKASA DIPERTANDINGAN PERDANA

Beberapa pertandingan perdana di Piala Dunia kali ini memang dapat dijadikan sebagai tolak ukur kesuksesan pada Piala Dunia kali ini. Sebut saja Brasil, Belanda, Jerman, Perancis berhasil menaklukkan lawan lawannya pada pertandingan perdana mereka. Tidak tanggung tanggung mereka berhasil memecundangi lawan lawan mereka dengan skor yang meyakinkan.


Brasil pada laga perdana berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 3-1. Pada pertandingan ini Brasil patut berbangga diri karena memiliki pemain berbakat seperti Neymar. Pemain berusia 22 tahun ini berhasil mencetak 2 gol dan membawa Brasil memenangi laga perdana mereka. 

Laga yang sangat menarik pada piala dunia kali ini tertuju pada ulangan laga final piala dunia 2010 di Jerman antara Spanyol melawan Belanda. Jika Spanyol empat tahun silam berhasil menundukkan Belanda pada laga final, kali ini Belanda-lah yang memegang kendali atas laga revan kemarin. Tidak tanggung-tanggung Belanda berhasil menang telak dengan skor 5-1 atas Spanyol. Bintang pada pertandingan pada saat itu adalah Robin Van Persie dan Arjen Robben, kedua pemain andalan di klub Manchester United dan Bayern Munich ini berhasil menyumbangkan masing-masing 2 gol untuk Belanda.

Sedangkan Jerman juga menang meyakinkan pada saat melawan Portugal, tidak tanggung-tanggung Hat Trick Thomas Muller membawa    menang telak 4 kosong atas Portugal. Satu gol tambahan disumbangkan oleh Matt Hummels melalui sundulan kepalanya.

Tidak mau kalah Prancis pun juga ikut meramaikan bursa tim tim yang diunggulkan untuk juara. Kemenangan 3-0 atas Honduras kemarin juga ikut meyakinkan para pecinta sepak bola dunia. Dua gol yang disumbangkan oleh penyerang Real Madrid yakni Karim Benzema menjadikan tim yang berjuluk "Les Blues" berhasil memencundangi Honduras dengan skor 3 - 0 satu gol Prancis diciptakan oleh gol bunuh diri dari N. Valladares.

Menurut Anda tim manakah yang layak untuk dijadikan kandidat juara pada Piala Dunia kali ini??
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

SSB Bintang Kadiri merupakan sebuah sekolah sepak bola yang bertempat di Kediri Jawa Timur. Adapun kegiatan dalam SSB ini juga beraneka ragam salah satunya adalah pengembangan dalam media online ini. Dengan hadirnya official website ini kami berusaha untuk mengembangkan informasi mengenai dunia sepak bola.

Like Us

Powered By SSB Bintang Kadiri- Published By Bryan Frandika