Pages

Selasa, 10 Juni 2014

BRASIL TANPA NEYMAR DILAGA PEMBUKA?

BRASIL TANPA NEYMAR DILAGA PEMBUKA?

Timnas Brasil harus di pusingkan dengan berita buruk yang menimpa salah satu punggawa terbaiknya saat ini yakni Neymar. Pemain depan andalan tim samba tersebut tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan ketika sesi latihan di Teresopolis-Brasil. Kondisi Neymar saat itu memperlihatkan sinyal cidera yang dialaminya, sama ketika pada saat dia menjalani sesi latihan bersama tim nya (Barcelona) di Spanyol.

Berita ini cukup merepotkan arsitek Brasil yakni Luiz Felipe Scolari, bagaimana tidak pertandingan perdana yang hanya kurang dari dua hari saja di piala dunia kali ini mempertemukan tuan rumah Brasil dengan tim Kroasia. Sebagaimana kita ketahui, Kroasia bukan lah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Anak asuh Niko Kovac ini menyatakan kesiapannya untuk piala dunia kali ini dengan mengandalkan sederet pemain pemain bintang yang merumput di klub klub raksasa di Eropa saat ini, seperti Luka Modric-Real Madrid, Mario Mandzukic-Bayern Munich, Ivan Rakitic-Sevilla, dll.

Menurut arsitek tim Samba, dengan ada atau tidaknya Neymar di tim nya, Brasil akan tetap menjadi tim yang kuat dengan mengandalkan formasi yang sama ketika mereka menjuarai piala Konfederasi tahun lalu. Akan tetapi pemain berusia 22 tahun ini menyatakan bahwa kondisinya baik baik saja dan akan siap menjalani pertandingan perdana di Piala Dunia 2014.

Kita nantikan saja aksi Neymar da Silva Santos JĂșnior ini pada pertandingan pembuka piala dunia 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juni 2014. 


Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

SSB Bintang Kadiri merupakan sebuah sekolah sepak bola yang bertempat di Kediri Jawa Timur. Adapun kegiatan dalam SSB ini juga beraneka ragam salah satunya adalah pengembangan dalam media online ini. Dengan hadirnya official website ini kami berusaha untuk mengembangkan informasi mengenai dunia sepak bola.

Like Us

Powered By SSB Bintang Kadiri- Published By Bryan Frandika