Pages

Rabu, 18 Juni 2014

SPANYOL ANGKAT KOPER TERLEBIH DAHULU DARI BRASIL

SPANYOL ANGKAT KOPER TERLEBIH DAHULU DARI BRASIL

Selesai sudah perjalanan sang juara bertahan Spanyol pada piala dunia kali ini. Setelah kekalahan telak atas Belanda 1-5 minggu lalu pada pertandingan perdana piala dunia di Brasil, kali ini tim Matador harus menanggung malu lagi setelah dipermalukan Chile dengan skor 2-0 pada pertandingan yang baru selesai di pagi hari tadi. 

Kekalahan ini tak lepas dari buruknya permainan Spanyol selama di pentas piala dunia Brasil, taktik "Tiki Taka" yang digadang-gadang menjadi strategi yang paling menakutkan di dunia ini juga sudah ditemukan titik kelemahannya. Anak asuh Vicente Del Bosque harus kebobolan dua kali pada babak pertama, gol Timnas Chile dicetak oleh Eduardo Vargas pada menit ke 20 dan C. Aranguiz memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas pemain Barcelona Alexis Sanchez pada menit ke 43. 

Pada babak kedua Spanyol mencoba untuk terus menekan, tapi apalah daya dewi fortuna tidak memihak kepada mereka. Alhasil kedudukan 2-0 untuk Chile bertahan hingga wasit meniupkan peluit pertanda pertandingan selesai.

Kemenangan ini disambut dengan sorak sorai supporter Chile yang hadir di Estadio Jornalista Mário Filho (Maracanã), Rio de Janeiro. Punggawa Chile yang bermain bersama Barcelona yakni Alexis Sanches pun juga yakin jika negaranya akan dapat berbuat banyak di Piala Dunia kali ini. Dengan torehan dua kemenangan pada saat melawan Australia (3-1) dan Spanyol (2-0), anak asuh J. Sampaoli ini yakin akan membuat prestasi di Piala Dunia 2014.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

SSB Bintang Kadiri merupakan sebuah sekolah sepak bola yang bertempat di Kediri Jawa Timur. Adapun kegiatan dalam SSB ini juga beraneka ragam salah satunya adalah pengembangan dalam media online ini. Dengan hadirnya official website ini kami berusaha untuk mengembangkan informasi mengenai dunia sepak bola.

Like Us

Powered By SSB Bintang Kadiri- Published By Bryan Frandika