Pages

Jumat, 25 Juli 2014

BOJAN KRKIC BERLABUH DI LIGA INGGRIS.

BOJAN KRKIC BERLABUH DI LIGA INGGRIS.

SSBBK- Geliat bursa transfer musim panas di Eropa semakin menarik untuk disimak. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kepindahan seorang pemain muda Barcelona yang tidak mendapatkan tempat utama di Barcelona. Siapa kah dia? Langsung saja kita simak ulasan berita transfer pemain berikut ini.
Photo by theallfootballstars.blogspot.co.uk

Bojan Krkic memang dapat dikatakan sebagai pemain muda berbakat untuk tim nasional Spanyol saat ini. Akan tetapi pemain yang berusia 23 tahun ini belum bisa tampil maksimal saat dirinya berada di Barcelona, sehingga Bojan Krkic harus beberapa kali berpindah-pindah klub untuk membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang unggul Spanyol. 

Sempat dipinjamkan di AS Roma, AC Milan, dan Ajax Amsterdam dirasa sudah cukup untuk pemain kelahiran Linyola Spanyol menimba pengalaman. Kali ini Bojan akan berhijrah ke Liga Inggris tepatnya di Stoke City, ini adalah klub ke empat Bojan Krkic selama karirnya menjadi pemain sepak bola. Pilihan untuk hijrah di Stoke City dirasa menjadi keputusan yang tepat bagi pemain potensial ini, pasalnya Liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia yang sangat kompetitif bagi setiap pemainnya. Diharapkan Bojan akan mampu berkompetisi di negeri Elizabeth ini.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

SSB Bintang Kadiri merupakan sebuah sekolah sepak bola yang bertempat di Kediri Jawa Timur. Adapun kegiatan dalam SSB ini juga beraneka ragam salah satunya adalah pengembangan dalam media online ini. Dengan hadirnya official website ini kami berusaha untuk mengembangkan informasi mengenai dunia sepak bola.

Like Us

Powered By SSB Bintang Kadiri- Published By Bryan Frandika