Pages

Senin, 21 Juli 2014

DAFTAR PEMAIN BARU BARCELONA DI MUSIM 2014-2015

DAFTAR PEMAIN BARU BARCELONA DI MUSIM 2014-2015

SSBK-Pada artikel kali ini kami akan menuliskan kategori baru pada website ini yang berisikan tentang berita transfer pemain yang tentunya sudah dinanti-nanti oleh para penggemar sepakbola diseluruh dunia. Langsung saja untuk yang pertama kami akan menyajikan informasi mengenai beberapa pemain baru yang akan memperkuat tim Barcelona pada musim depan yakni 2014-2015. Siapa saja kah mereka? Mari kita simak ulasan dibawah ini.

Musim lalu memang menjadi musim buruk bagi Barcelona, pasalnya tim catalan ini tidak berhasil mempersembahkan gelar satu pun untuk para penggemarnya. Tahta La Liga sudah berpindah tangan di tim kejutan yakni Atletico Madrid, sedangkan tahta Liga Champions Eropa harus direlakan untuk setru abadinya yakni Real Madrid, yang lebih parahnya lagi Copa Del Rey 2014 juga bukan mereka yang menguasai akan tetapi lagi-lagi setru abadinya yakni Real Madrid. Keadaan seperti ini membuat para petinggi Barcelona langsung mengambil tindakan tegas dengan merevolusi tim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang dinilai menjadi masalah di musim sebelumnya, diantaranya adalah:

  1. Marc-Andre ter Stegen (22 th)/GK - didatangkan dari Bor. Mönchengladbach berasal dari Jerman
  2. Alen Halilović (18 th)/MF - didatangkan dari ZAG berasal dari Kroasia
  3. Ivan Rakitic (26 th)/MF - didatangkan dari Sevilla berasal dari Kroasia
  4. Claudio Bravo (31 th)/GK - didatangkan dari Real Sociedad dari Cili
  5. Luis Suárez (27 th)/ST - didatangkan dari Liverpool dari Uruguay

Pada daftar nama pemain baru Barcelona diatas yang paling banyak menjadi bahan perbincangan dunia sepakbola adalah Luis Suárez. Pemain yang memiliki segudang kontroversi ini didatangkan di Nou Camp dengan bandrol selangit oleh Barcelona. Tak heran jika pemain yang terkenal dengan gigitannya ini tiap hari menjadi cover paling depan setiap majalah sepakbola dunia.

Jendela transfer pemain masih terus berjalan musim ini kita nantikan saja berita selanjutnya, siapa lagi yang akan berlabuh di Nou Camp musim depan.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

SSB Bintang Kadiri merupakan sebuah sekolah sepak bola yang bertempat di Kediri Jawa Timur. Adapun kegiatan dalam SSB ini juga beraneka ragam salah satunya adalah pengembangan dalam media online ini. Dengan hadirnya official website ini kami berusaha untuk mengembangkan informasi mengenai dunia sepak bola.

Like Us

Powered By SSB Bintang Kadiri- Published By Bryan Frandika